Segera Daftar DTKS Online agar Bisa Dapat Bansos BPNT dan PKH Tahap 3 2023 di September

- 8 September 2023, 11:06 WIB
Berikut adalah cara daftar DTKS online agar bisa dapat uang bantuan dari bansos BPNT dan PKH tahap 3 2023 di September.*
Berikut adalah cara daftar DTKS online agar bisa dapat uang bantuan dari bansos BPNT dan PKH tahap 3 2023 di September.* /Dok Kementerian Sosial

PR DEPOK – Berikut adalah cara daftar DTKS online agar bisa dapat uang bantuan dari bansos BPNT dan PKH tahap 3 2023 di September.

 

Terdaftar di DTKS online menjadi salah satu syarat utama masyarakat berhak dan bisa mendapat uang bantuan dari bansos BPNT dan PKH tahap 3 2023 di September.

Perlu diketahui bahwa pemerintah selalu mencairkan uang bantuan bansos BPNT dan PKH tahap 3 2023 sesuai dengan daftar nama yang ada di DTKS. Maka dari itu, masyarakat yang ingin menerima pencairan bansos harus lebih dulu terdaftar di DTKS.

Kini, masyarakat yang ingin mendaftar DTKS agar bisa dapat uang bantuan dari bansos BPNT dan PKH tahap 3 2023 di September tidak perlu jauh-jauh datang ke perangkat desa, masyarakat cukup mengunduh aplikasi DTKS dan mendaftarkan diri secara online.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Penginapan Nyaman di Banjarmasin, Cocok untuk Istirahat bersama Keluarga Tercinta

Bagi masyarakat yang belum mengetahui bagaimana cara mendaftar DTKS agar bisa dapat uang bantuan dari bansos BPNT dan PKH tahap 3 2023 di September secara online, berikut adalah cara lengkapnya.

1. Unduh aplikasi Cek Bansos di Google Play Store

2. Klik ‘daftar akun sekarang’

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x