Cair Hari Ini! Ini Daftar Wilayah yang Sudah Dapat Bansos PKH Tahap 3 September 2023

- 9 September 2023, 12:56 WIB
Ketahui informasi mengenai update terbaru daftar wilayah yang sudah mendapat pencairan bansos PKH tahap 3 2023 bulan September hari ini.*
Ketahui informasi mengenai update terbaru daftar wilayah yang sudah mendapat pencairan bansos PKH tahap 3 2023 bulan September hari ini.* /instagram @kemensosri

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai update terbaru daftar wilayah yang sudah mendapat pencairan bansos PKH tahap 3 2023 bulan September hari ini.

 

Beberapa wilayah di Indonesia sudah mulai mendapat pencairan bansos PKH tahap 3 2023 pada bulan September. Kabarnya, bansos reguler ini sudah mulai dicairkan sejak awal bulan September 2023.

Masyarakat yang tinggal di wilayah ini bisa segera mengambil uang bantuan bansos PKH tahap 3 2023 bulan September di dua lokasi yaitu Kantor Pos Indonesia atau Bank Himbara.

Namun dari pantauan PikiranRakyat-Depok.com, bansos PKH tahap 3 2023 yang sudah cair di beberapa wilayah ini baru dikhususkan untuk masyarakat pemilik KKS Bank BRI dan BNI.

Baca Juga: Dito Mahendra Ditangkap, Nikita Mirzani Bakal Lakukan Ini Sebagai Bentuk Syukur

Jika mengacu pada pencairan sebelumnya, pencairan bansos PKH tahap 3 2023 bulan September di Kantor Pos Indonesia akan dilakukan setelah pencairan bansos lewat Bank Himbara telah selesai.

Lantas, wilayah mana saja yang sudah mendapat pencairan bansos PKH tahap 3 2023 bulan September hari ini?

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x