Bansos PKH Tahap 3 September 2023 Cair di KKS BRI dan BNI, Cek Saldo Lewat SMS di Sini

- 10 September 2023, 08:06 WIB
Berikut informasi bansos PKH tahap 3 September 2023 cair di KKS BRI dan BNI, segera lakukan cek saldo lewat SMS di sini.*
Berikut informasi bansos PKH tahap 3 September 2023 cair di KKS BRI dan BNI, segera lakukan cek saldo lewat SMS di sini.* /ANTARA FOTO/ Mohamad Hamzah.

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai bansos PKH tahap 3 September 2023 cair di KKS BRI dan BNI, segera lakukan cek saldo lewat SMS di sini sebelum cairkan bantuan.

 

Pencairan bantuan sosial (bansos) memang selalu dinanti-nanti masyarakat Indonesia, terlebih mereka yang sudah ditetapkan sebagai penerima bansos. Bulan September 2023 ini, bansos PKH tahap 3 2023 yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat akhirnya cair juga.

Pencairan bansos PKH tahap 3 September 2023 ini diketahui telah dilakukan sejak awal bulan September. Pencairan ini merupakan pencairan lanjutan bagi masyarakat yang belum menerima bansos PKH tahap 3 pada bulan Juli dan Agustus 2023 kemarin.

Sudah banyak daerah di Indonesia yang telah mendapatkan pencairan bansos PKH tahap 3 September 2023, daerah tersebut diantaranya adalah Kota Batu, Tulungagung, Jakarta, Bekasi, Lampung, dan Ponorogo.

Baca Juga: Kuahnya Menggoda! Ini 6 Alamat Warung Makan Rawon Paling Top dan Favorit di Ngawi, Dijamin Bikin Ngiler!

Hingga saat ini, pemerintah masih mencairkan bansos PKH tahap 3 September 2023 kepada masyarakat pemilik kartu rekening KKS BRI dan BNI. Sementara untuk masyarakat pemilik KKS Mandiri harus kembali menunggu karena pencairan di KKS Mandiri biasanya akan dilakukan setelah pencairan bansos di KKS BRI dan BNI telah selesai.

Pemilik KKS Mandiri tidak perlu khawatir karena bansos PKH tahap 3 September 2023 ini akan cair hingga tanggal 30 September dan masyarakat yang terdaftar pasti mendapatkannya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x