PKH September 2023 Sudah Cair, Cek Wilayah yang Dapatkan Bansos dan Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 9 September 2023, 15:59 WIB
Bansos PKH di bulan September 2023 sudah cair. Cek wilayah yang dapatkan bansos dan nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH di bulan September 2023 sudah cair. Cek wilayah yang dapatkan bansos dan nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Dok. Kemensos

PR DEPOK - Selamat kabar baik untuk penerima PKH September 2023 karena sudah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sayangnya, PKH September 2023 belum cair sepenuhnya, sehingga baru beberapa wilayah saja yang sudah mendapatkannya.

 

Bantuan diterima oleh golongan Ibu Hamil, Anak Sekolah SD, SMP, dan SMA, Balita, Lansia, dan Disabilitas. Menurut kabar yang beredar, bantuan telah cair untuk 2 bulan ke rekening penerima.

Cek informasi PKH September 2023 sudah cair, cek wilayah yang mendapatkan bansos dan penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan uang tunai atau PKH September 2023, telah disalurkan 2 bulan untuk masyarakat yang tergolong ke 7 kategori tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 5 HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik 2023, Bisa Buat Kerja Remote

Bantuan uang tunai yang diterima sebesar Rp150.000-Rp500.000, yang dibagikan dengan besaran yang berbeda-beda ke 7 kategori.

Ada beberapa wilayah di Indonesia yang sudah disalurkan, diantaranya di wilayah Jakarta, Cengkareng Timur, Bogor, Bekasi, Padalarang, Lampung, Kota Batu, Tulungagung, Ponorogo, Lombok, Cianjur, Surabaya, Sampang, dan Kepung Pare.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah