Info Jadwal Pencairan Bansos PKH September 2023 Hari ini, Siapa yang Dapat dan Cek Penerima Pakai Hp

- 8 September 2023, 16:11 WIB
Info jadwal pencairan bansos PKH di bulan September 2023, serta cara cek nama penerima lewat Hp.
Info jadwal pencairan bansos PKH di bulan September 2023, serta cara cek nama penerima lewat Hp. /Pexels/Ahsanjaya

PR DEPOK - Bansos PKH September 2023 sudah disalurkan sejak tanggal 4 lalu, tetapi masih belum disalurkan secara merata ke seluruh wilayah di Indonesia. Sampai saat ini wilayah yang sudah disalurkan terpantau baru di daerah Nganjuk, Blitar, Ponorogo, Tulungagung, Purbalingga, Kota Baru, Bogor, dan Jakarta.

 

Info pencairan tersebut membuat masyarakat penerima bansos PKH September 2023 semakin gencar mencari tahu jadwal pencairan di wilayah masing-masing. Seperti yang kita tahu, bahwa bansos disalurkan bertahap sehingga tidak serentak diterima di waktu yang bersamaan.

Simak artikel ini yang menyajikan info jadwal pencairan bansos PKH September 2023 hari ini, siapa yang dapat dan cek penerima pakai Hp di cekbansos.kemensos.go.id.

PKH September 2023 adalah pencairan terakhir untuk tahap ke-3, penyaluran bansos akan berlanjut ke tahap 4 yang berlangsung dari bulan Oktober hingga Desember 2023.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Sabtu, 9 September 2023: Harus Jujur! Waspada Pengeluaran Meningkat

PKH yang akan cair di September 2023 ini disalurkan dalam bentuk uang tunai dengan penyaluran dan besaran dana yang berbeda-beda.

Masyarakat penerima bansos 2 bulan, akan mendapatkan besaran dana Rp150.000 sampai Rp500.000.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah