Bansos BPNT September 2023 Cair Lagi Hari Ini, Cek Nama Penerima di Link Ini dan Segini Nominal yang Diterima

- 16 September 2023, 11:08 WIB
Bansos BPNT September 2023 cair lagi hari ini, segera cek nama penerima di link ini dan segini nominal yang diterima masyarakat.*
Bansos BPNT September 2023 cair lagi hari ini, segera cek nama penerima di link ini dan segini nominal yang diterima masyarakat.* /Instagram @kapanewonpiyungan/

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai bansos BPNT September 2023 cair lagi hari ini, segera cek nama penerima di link ini dan segini nominal yang diterima oleh masyarakat.

 

Pemerintah masih melanjutkan pencairan bansos BPNT September 2023 kepada masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia hari ini. Bagi masyarakat yang terdaftar, segera cek nama penerima untuk cairkan bantuan.

Sama seperti sebelumnya, bansos BPNT September 2023 ini masih bisa dicairkan di dua tempat yaitu Kantor Pos Indonesia dan Bank Himbara (Mandiri, BTN, BRI, BNI) dan BSI khusus masyarakat yang tinggal di wilayah Aceh.

Bansos BPNT September 2023 dijadwalkan akan cair lagi hari ini hingga tanggal 30 September 2023 mendatang secara bertahap.

Baca Juga: Cara Buat Akun dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 61, Benarkah Dibuka Jumat Minggu Depan?

Masyarakat yang belum menerima pencairan bansos harap segera cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id untuk memastikan bahwa nama masyarakat yang bersangkutan tidak terhapus dari daftar penerima bansos.

Adapun berikut adalah cara cek nama penerima bansos BPNT September 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah