Bocoran Estimasi Jadwal Penyaluran Bansos PKH dan BPNT Tahap 4 Melalui PT Pos Indonesia kepada KPM

- 16 September 2023, 07:06 WIB
Berikut ini jadwal pencairan PKH dan BPNT tahap 4 2023.
Berikut ini jadwal pencairan PKH dan BPNT tahap 4 2023. /Instagram @pdiperjuangan/

PR DEPOK – Pemerintah Indonesia terus berupaya memberikan bantuan sosial kepada keluarga penerima manfaat (KPM) melalui Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap 4 dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap 4.

Salah satu mitra penting dalam penyaluran bantuan ini adalah PT Pos Indonesia, yang berperan sebagai penyalur utama di tahun 2023.

Sistem penyaluran bantuan sosial PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 4 melalui PT Pos Indonesia dilakukan setiap 3 bulan. PT Pos Indonesia dengan teliti membagikan undangan kepada KPM untuk pengambilan bantuan.

Baca Juga: Sedap Banget! Rekomendasi 5 Bakso Enak dan Populer di Pekanbaru

Pada bulan September 2023, PT Pos Indonesia sedang melakukan pendistribusian bantuan PKH Tahap 3 dan BPNT Tahap 3 secara bertahap.

Para KPM menerima surat undangan pengambilan bantuan PKH Tahap 3 dan BPNT Tahap 3 untuk alokasi bulan Juli, Agustus, dan September 2023.

Tidak hanya itu, PT Pos Indonesia juga aktif dalam penyaluran bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 kilogram setiap bulannya.

Baca Juga: Bansos Beras 10 Kg September 2023 Masih Cair Hari Ini! Cek Segera Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

Melalui akun Instagram resmi mereka, @posindonesia.ig, PT Pos Indonesia juga terlibat dalam Program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap 2, yang memberikan bantuan pangan berupa 10 kilogram beras per bulan untuk para KPM.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x