Apakah Bansos PKH Tahap 3 2023 di Bulan September Masih Cair Hari Ini ? Segera Cek Status Pencairan di Sini

- 17 September 2023, 16:39 WIB
Berikut informasi mengenai apakah bansos PKH tahap 3 2023 Bulan September masih cair hari ini? Segera cek status pencairan bansos di sini.*
Berikut informasi mengenai apakah bansos PKH tahap 3 2023 Bulan September masih cair hari ini? Segera cek status pencairan bansos di sini.* /Pexels/Ahsanjaya./

PR DEPOK – Berikut informasi mengenai apakah bansos PKH tahap 3 2023 di Bulan September masih cair hari ini? Segera cek status pencairan bansos di sini.

 

Setelah selesai dengan pencairan di bulan Juli dan Agustus, pemerintah kembali mencairkan bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September ini. Bulan September kabarnya akan menjadi bulan terakhir pencairan bansos PKH tahap 3 2023.

Sama seperti pencairan sebelumnya, bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September ini dicairkan secara bertahap oleh pemerintah. Hingga pertengahan bulan September ini, sudah banyak masyarakat yang mendapatkan pencairan bansos PKH tahap 3 2023.

Meskipun sudah banyak masyarakat yang menerima bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September, masih banyak pula masyarakat yang belum mendapat pencairan bansos hingga saat ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kedai Mie Ayam Legendaris dan Terkenal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Bagi masyarakat yang belum mendapat pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September hingga saat ini disarankan untuk tidak khawatir karena bansos ini masih cair.

Jika mengacu pada jadwal pencairan sebelumnya, bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September akan terus cair hingga akhir bulan atau tepat pada tanggal 30 September 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x