Bansos BPNT September 2023 Cair Sampai Tanggal Berapa? Cek Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

- 19 September 2023, 15:56 WIB
Berikut informasi soal tanggal pencairan bansos BPNT September 2023, cek lewat link resmi cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut informasi soal tanggal pencairan bansos BPNT September 2023, cek lewat link resmi cekbansos.kemensos.go.id.* /Twitter @KemensosRI

PR DEPOK – Pemerintah melalui Kementerian Sosial sedang menyalurkan bantuan sosial atau bansos program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada bulan September 2023 bagi para penerima manfaat (PM).

 

Penyaluran bansos BPNT bulan September 2023 ini merupakan periode Juli, Agustus, dan September 2023. Program ini bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dapat memenuhi kebutuhan pangan.

Untuk memastikan status Anda sebagai penerima bansos BPNT September tahun 2023, Anda dapat melakukan pengecekan online melalui portal resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Dalam periode ini, masyarakat yang telah terdaftar memiliki kesempatan untuk menerima bantuan maksimal hingga Rp600.000.

Baca Juga: Bansos BPNT Tahap 5 September 2023 Masih Cair? Cek Info Lengkap dan Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

Program ini menargetkan 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Namun, perlu diperhatikan bahwa penyaluran bansos ini dilakukan secara bertahap. Maka dari itu, penerima manfaat yang tidak dapat di bulan Juli dan Agustus, kemungkinan tersedia bulan September 2023.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah