Ini Penyebab Bansos PKH dan BPNT September 2023 Tak Kunjung Cair, KPM Bisa Segera Lakukan Cek Status Penerima

- 19 September 2023, 19:15 WIB
Berikut informasi mengenai penyebab bansos PKH dan BPNT September 2023 tak kunjung cair, KPM Bisa segera lakukan cek status penerima disini.*
Berikut informasi mengenai penyebab bansos PKH dan BPNT September 2023 tak kunjung cair, KPM Bisa segera lakukan cek status penerima disini.* /tangkap layar/cek bansos kemensos go id

PR DEPOK – Berikut informasi mengenai penyebab bansos PKH dan BPNT September 2023 tak kunjung cair, KPM Bisa segera lakukan cek status penerima di sini.

 

Meskipun sudah banyak wilayah yang menerima pencairan bansos PKH dan BPNT September 2023, ternyata masih banyak pula wilayah yang sampai saat ini belum mendapatkan tanggal pencairan bansos.

Pencairan bansos PKH dan BPNT September 2023 yang sudah dilakukan sejak awal bulan September kemarin rupanya belum disalurkan secara merata. Hal ini membuat banyak KPM bertanya-tanya mengapa bansos PKH dan BPNT September 2023 tak kunjung cair.

Lantas, apa penyebab bansos PKH dan BPNT September 2023 tak kunjung cair hingga hari ini?

Baca Juga: Hui Soo dan Bong Seok Terancam, Intip Spoiler Drakor Moving Episode 18-20 Beserta Link Nonton Sub Indo

Ada dua penyebab yang bisa saja terjadi pada KPM yang sampai saat ini belum menerima tanggal pencairan bansos PKH dan BPNT September 2023.

Penyebab pertama adalah KPM sudah tidak lagi ditetapkan sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos. Untuk mengetahui apakah KPM masih ditetapkan sebagai penerima bansos atau tidak, segera cek status penerima melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah