BPNT Tahap 5 Kapan Cair? Cek Info Pencairan dan Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 21 September 2023, 16:23 WIB
Berikut informasi pencairan dan cek nama penerima bansos BPNT tahap 5 lewat link resmi cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut informasi pencairan dan cek nama penerima bansos BPNT tahap 5 lewat link resmi cekbansos.kemensos.go.id.* /ANTARA/Dedhez Anggara/

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) telah menjadi penyangga ekonomi masyarakat Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Setiap tahun, pemerintah melanjutkan komitmennya untuk menyalurkan bantuan ini kepada keluarga yang membutuhkan.

 

Saat ini, kita tengah menunggu pencairan BPNT tahap 5 yang dijadwalkan untuk bulan September dan Oktober 2023. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa informasi penting dan tips bagi para penerima BPNT.

Sebelum kita lanjut, penting untuk diingat bahwa BPNT tahap 5 masih akan diterima oleh masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima di Daftar Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Namun, berita baiknya adalah bahwa bantuan yang biasanya diberikan sebesar Rp200.000 per bulan kini telah diakumulasikan menjadi Rp400.000 untuk dua bulan.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler The Killing Vote Episode 7 Sub Indo, Moo Chan Lakukan Penyamaran Rahasia

Bahkan, dalam beberapa kasus, masyarakat mungkin menerima hingga Rp600.000 untuk bantuan tiga bulan.

Untuk memastikan pencairan BPNT tahap 5, Anda perlu tahu beberapa hal penting. Pertama, pencairan dapat dilakukan di Bank Himbara dan Kantor Pos.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah