5 Cara Cairkan Bansos BPNT September 2023, Apakah BLT Masih Cair? Cek Infonya di Sini

- 20 September 2023, 17:52 WIB
Ketahui informasi mengenai 5 cara cairkan bansos BPNT September 2023 di dua tempat ini, apakah BLT masih cair? Cek infonya di sini.*
Ketahui informasi mengenai 5 cara cairkan bansos BPNT September 2023 di dua tempat ini, apakah BLT masih cair? Cek infonya di sini.* /ANTARA FOTO/Teguh Prihatna.

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai 5 cara cairkan bansos BPNT September 2023 di dua tempat ini, apakah BLT masih cair? Cek infonya di sini.

 

Ada dua tempat yang bisa masyarakat kunjungi saat ingin mencairkan bansos BPNT September 2023. Dua tempat tersebut adalah Kantor Pos Indonesia dan Bank Himbara.

Adapun bansos BPNT September 2023 yang cair di dua tempat tersebut memiliki besaran yang berbeda. Masyarakat yang mencairkan bansos BPNT September 2023 di Kantor Pos Indonesia akan menerima besaran dana rapel tiga bulan sebesar Rp600.000.

Sementara masyarakat yang mencairkan bansos BPNT September 2023 di Bank Himbara akan menerima besaran dana rapel dua bulan sebesar Rp400.000.

Baca Juga: Viral Blunder Ganjar Pranowo di Depan Najwa Shihab, Diduga Remehkan Jurnalis dan MC

Perbedaan besaran bansos BPNT September 2023 di dua tempat tersebut diketahui telah disesuaikan dengan kebijakan pemerintah daerah masing-masing wilayah.

Bansos BPNT September 2023 hingga saat ini masih cair kepada masyarakat penerimanya, bagi masyarakat yang sudah mendapat tanggal pencairan bansos dan ingin segera mencairkan bantuan di dua tempat tersebut, simak dibawah ini cara mencairkannya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x