Kapan Terakhir Pencairan Bansos PKH Tahap 3 2023? Cek di Sini Jadwal Lengkap Pencairannya

- 21 September 2023, 16:41 WIB
Ketahui informasi mengenai kapan terakhir pencairan bansos PKH tahap 3 2023? Cek di sini jadwal lengkap pencairannya.*
Ketahui informasi mengenai kapan terakhir pencairan bansos PKH tahap 3 2023? Cek di sini jadwal lengkap pencairannya.* /Kabar-tasikmalaya. Com/irman S

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai kapan terakhir pencairan bansos PKH tahap 3 2023? Cek di sini jadwal pencairannya.

 

Jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 2023 saat ini memang sedang dicari oleh beberapa masyarakat khususnya mereka yang terdaftar sebagai penerima bansos.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal lengkap pencairan bansos dan kapan terakhir pencairan bansos PKH tahap 3 2023 dilakukan bisa simak artikel ini sampai habis.

Terhitung hingga hari ini, pemerintah terus mengoptimalkan penyaluran bansos PKH tahap 3 2023 kepada masyarakat yang belum menerima pencairan bansos reguler ini.

Baca Juga: 15 Kapal Luar Angkasa Terbaik yang Bisa Didapatkan di Game Starfield, Ada Murasame

Adapun pencairan bansos PKH tahap 3 2023 diketahui akan selesai pada tanggal 30 September 2023. Oleh karena itu, pemerintah terus berusaha agar bansos reguler ini bisa tersalurkan secara merata pada masyarakat.

Jika mengacu pada jadwal pencairan bansos tahun lalu, bulan September 2023 merupakan bulan terakhir pencairan bansos PKH tahap 3 2023. Untuk itu, bagi masyarakat yang sampai saat ini belum menerima pencairan bansos PKH, segera cek status pencairan di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x