Apakah Bansos BPNT September 2023 Masih Cair Sampai Hari Ini? Cek di Sini Tanggal Terakhir Pencairan BLT

- 21 September 2023, 17:01 WIB
Apakah bansos BPNT September 2023 masih cair sampai hari ini? Ketahui tanggal terakhir pencairan BLT BPNT di sini.*
Apakah bansos BPNT September 2023 masih cair sampai hari ini? Ketahui tanggal terakhir pencairan BLT BPNT di sini.* /Umarul Faruq/Antara//ANTARA/Umarul Faruq/

PR DEPOK – Apakah bansos BPNT September 2023 masih cair sampai hari ini? Ketahui tanggal terakhir pencairan BLT BPNT di sini.

 

Ada berbagai macam bansos yang terus dicairkan sepanjang bulan September 2023, salah satunya adalah bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) September 2023.

Kemensos bersama pemerintah terus mencairkan bansos BPNT September 2023 ini kepada masyarakat di Indonesia yang telah terdaftar di DTKS dan masuk kedalam kategori keluarga kurang mampu.

Adapun masyarakat yang terdaftar di DTKS dan masuk kedalam kategori keluarga kurang mampu masih bisa menerima pencairan bansos BPNT September 2023 karena bansos reguler ini masih cair sampai hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces Besok, 22 September 2023: Hadirmu Membawa Keberuntungan

Sebagai informasi, pencairan bansos BPNT September 2023 ini akan berakhir pada tanggal 30 September 2023 mendatang. Setelah pencairan di bulan September berakhir, bansos reguler ini akan kembali cair di bulan Oktober 2023.

Khusus masyarakat yang sampai hari ini belum menerima pencairan bansos BPNT September 2023, masyarakat bisa melakukan cek nama dan status di laman cekbansos.kemensos.go.id, berikut adalah caranya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x