Kartu Prakerja Gelombang 61 Ditutup, Waktu Seleksi Berapa Lama? Berikut Tanda Lolosnya

- 26 September 2023, 13:09 WIB
Kartu Prakerja gelombang 61 sudah ditutup pada Senin, 25 September 2023. Ini tanda lolos peserta.
Kartu Prakerja gelombang 61 sudah ditutup pada Senin, 25 September 2023. Ini tanda lolos peserta. /Tangkap layar: Prakerja.go.id

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 61 sudah ditutup pada Senin, 25 September 2023 malam pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah mendaftar kali ini hanya tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi.

 

Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 61 akan diproses sehari setelah program ditutup, dan akan memakan waktu selama 3 hari. Setelah itu, barulah hasil seleksi akan diumumkan melalui email dan SMS.

Simak untuk mendapatkan informasi Kartu Prakerja Gelombang ditutup, waktu seleksi berapa lama? berikut tanda lolosnya.

Seleksi peserta Kartu Prakerja Gelombang 61 akan berlangsung 3 hari, masyarakat yang sudah mendaftar disarankan untuk cek berkala email dan SMS.

Baca Juga: KUMPULAN Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 Terbaru dan Islami, Download Gratis di Sini, Yuk!

Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 61, peserta akan mendapatkan pesan di email dan SMS dengan notifikasi “Selamat Menerima Kartu Prakerja”.

Selain itu, peserta juga akan diberikan 3 video yang wajib ditonton sampai selesai. Sementara, peserta yang tidak lolos seleksi juga akan mendapatkan notifikasi “Kamu belum berhasil” beserta alasannya.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah