2 Hari Lagi Selesai, Segera Cek Nama Penerima Bansos BPNT September 2023 dan Cairkan BLT di Dua Lokasi Ini

- 28 September 2023, 17:41 WIB
Inilah info cara cek nama penerima bansos BPNT September 2023.
Inilah info cara cek nama penerima bansos BPNT September 2023. /Instagram @desa_cigintung/

PR DEPOK – 2 hari lagi selesai, masyarakat yang belum menerima pencairan bansos BPNT September 2023 bisa segera cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Selain itu, bagi masyarakat yang baru mendapat tanggal pencairan bansos BPNT September 2023, segera cairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di dua lokasi ini.

Pencairan bansos BPNT September 2023 sebentar lagi akan berakhir. Sama seperti pencairan sebelumnya, bansos reguler ini akan berakhir pada tanggal 30 September 2023.

Baca Juga: Maknyuss! 5 Tempat Makan Bakso di Kota Gandrung Banyuwangi Terlezat dan Bikin Nagih, Ada Bakso Mercon

Walaupun sebentar lagi pencairan sudah berakhir, nampaknya masih ada beberapa masyarakat yang belum menerima pencairan bansos BPNT September 2023 dari pemerintah.

Seperti yang diketahui, pencairan bansos BPNT September 2023 ini selalu dicairkan rutin setiap bulannya selama bertahap. Pencairan bertahap inilah yang membuat semua daerah atau wilayah akan mendapatkan pencairan yang berbeda-beda.

Namun, jika sampai saat ini masyarakat masih belum menerima pencairan bansos BPNT September 2023, segera lakukan pengecekan nama penerima untuk memastikan bahwa nama masyarakat masih terdaftar sebagai penerima bansos dan tidak terhapus di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: 7 Ayam Bakar Terbest dan Terpopuler di Kota Serang, Ratingnya Tinggi

Cara mengeceknya mudah, masyarakat hanya perlu mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id dan memasukan data diri sesuai KTP, berikut adalah cara lengkapnya.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x