Cara Daftar Bansos Beras 10 Kg, Apakah Sama dengan Daftar Bansos BPNT? Cek di Sini

- 2 Oktober 2023, 09:22 WIB
Ketahui informasi mengenai cara daftar bansos beras 10 kg, apakah cara daftarnya sama dengan cara daftar bansos BPNT?*
Ketahui informasi mengenai cara daftar bansos beras 10 kg, apakah cara daftarnya sama dengan cara daftar bansos BPNT?* /Instagram @pkhkotabalikpapan/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara daftar bansos beras 10 kg, apakah cara daftarnya sama dengan cara daftar bansos BPNT? Cek penjelasannya di sini.

 

Ada banyak bansos yang akan cair pada bulan Oktober 2023 ini, salah satunya adalah bansos beras 10 kg. Bansos beras 10 kg menjadi salah satu bantuan yang kembali disalurkan oleh pemerintah kepada masyarakat Indonesia.

Pencairan bansos beras 10 kg ini sudah dimulai sejak tanggal 11 September 2023 dan pencairan ini kabarnya akan terus dilanjutkan hingga bulan Desember 2023 mendatang.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bansos beras 10 kg dari pemerintah, ada beberapa cara yang harus diikuti oleh masyarakat agar bisa menerima bantuan ini.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Tempat Wisata di Banten, Ada Taman Nasional Ujung Kulon hingga Pemandian Air Panas

Seperti yang diketahui, sumber data yang digunakan pemerintah dalam mencairkan bansos beras 10 kg adalah DTKS. Semua masyarakat yang terdaftar di DTKS bisa mendapat bansos beras 10 kg.

Agar nama masyarakat bisa masuk dan terdaftar di DTKS, masyarakat bisa mendaftarkan diri secara online melalui aplikasi Cek Bansos yang bisa diunduh lewat Google Play Store.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x