Sebenarnya BPNT Oktober 2023 Kapan Cair? Cek di Sini Estimasi Tanggal Pencairan Terbaru

- 9 Oktober 2023, 18:36 WIB
Ketahui informasi mengenai sebenarnya Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Oktober 2023 kapan cair? Cek disini.*
Ketahui informasi mengenai sebenarnya Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Oktober 2023 kapan cair? Cek disini.* /ANTARA/Nova Wahyudi.

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai sebenarnya Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Oktober 2023 kapan cair? Cek di sini estimasi tanggal pencairan terbaru.

 

Pencairan bantuan sosial dari pemerintah memang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali pencairan bansos BPNT Oktober 2023. Bansos reguler ini menjadi salah satu bantuan yang akan kembali dicairkan pada bulan Oktober 2023.

Namun, memasuki minggu kedua bulan Oktober 2023, pencairan bansos BPNT Oktober 2023 ini diketahui masih belum dilakukan oleh pemerintah.

Hal ini terbukti dari beberapa masyarakat yang mengaku bahwa periode pencairan bansos BPNT Oktober 2023 di laman cekbansos.kemensos.go.id belum berubah. Sebagian masyarakat masih mendapati periode pencairan bansos BPNT pada bulan Juli dan Agustus 2023.

Baca Juga: Kontroversi di Balik Pemeriksaan Jessica: Ahli Hipnotis, CCTV, dan Otopsi, Ini Kata Otto Hasibuan

Jika seperti itu, lantas bansos BPNT Oktober 2023 kapan cair?

Perlu diketahui bahwa tanggal pencairan bansos BPNT Oktober 2023 di setiap daerah akan berbeda-beda karena sistem pencairan bansos ini dilakukan secara bertahap.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah