Cek PKH Tahap 4 Sudah Cair atau Belum ke Rekening? Ini Cara Lihat Saldo dan Cek Nama Penerima

- 10 Oktober 2023, 19:25 WIB
Cara lihat saldo dan cek nama penerima bansos PKH tahap 4.
Cara lihat saldo dan cek nama penerima bansos PKH tahap 4. /ANTARA/Irsan Mulyadi

PR DEPOK - Pencairan bansos uang tunai atau PKH tahap 4 masih ditunggu oleh masyarakat. Terutama oleh kategori Ibu Hamil, Lansia, Balita 0-6 tahun, Penyandang Disabilitas, dan Anak Sekolah SD sampai tingkat SMA.

 

Penyaluran PKH tahap 4 akan berlangsung selama 3 bulan terhitung dari bulan Oktober, November, dan Desember 2023. Bansos yang disalurkan dari 2 hingga 3 bulan, tergantung jumlah bulan yang belum tersalurkan.

Berikut adalah info terbaru tentang cek bansos tahap 4 sudah cair atau belum ke rekening? ini cara lihat saldo dan nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

PKH tahap 4 adalah tahapan terakhir penyaluran bansos, masyarakat miskin atau rentan miskin yang belum mendapatkan bantuan uang tunai masih memiliki kesempatan mendapatkan bansos sampai bulan Desember 2023.

Baca Juga: 6 Sate Terenak di Makassar Favorit Warga Sekitar, Alamat Tempatnya Disini

Besaran dana yang diterima mulai dari Rp150.000 sampai Rp500.000 yang diterima oleh masyarakat yang menerima bantuan 2 bulan.

Sementara, besaran dana mulai dari Rp225.000 sampai Rp750.000 akan diterima oleh masyarakat yang menerima bantuan 3 bulan.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah