Cek KKS Mandiri Sekarang! BPNT dan PKH Oktober 2023 Cair di Wilayah Ini, Segini Besaran Bantuannya

- 23 Oktober 2023, 08:54 WIB
Cek nominal bantuan PKH dan BPNT Oktober 2023 yang segera cair.
Cek nominal bantuan PKH dan BPNT Oktober 2023 yang segera cair. /PIXABAY/IqbalStock

PR DEPOK - Cek KKS Mandiri sekarang! BPNT dan PKH Oktober 2023 cair ke pemilik rekening Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Mandiri. Simak info besaran bantuan yang didapat KPM.

Informasi bahwa BPNT dan PKH Oktober 2023 telah cair disampaikan oleh seorang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berasal dari wilayah Lampung, Sumatera Selatan.

"Assalamualaikum semuanya...
PKH/BPNT Bank Mandiri (Lansia+Balita). Barusan sudah cair punya saya, 1.300.000," tulis KPM pemilik akun Facebook @Rofi Ramadan tersebut.

Baca Juga: Depok Bakal Hujan Ringan, Simak Perkiraan Cuaca Hari Ini 23 Oktober 2023

Dalam keterangannya KPM pemilik KKS Mandiri itu menyampaikan bahwa BPNT dan PKH Oktober 2023 milik menantunya belum cair padahal tinggal di satu daerah.

"Daerah Lampung Kab. Pesawaran .. tapi punya menantu saya belum , sama-sama bank mandiri dan satu desa... mungkin besok, aamiin...," imbuhnya dikutip dari grup Facebook Info PKH dan BPNT Cair 2023.

BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan PKH (Program Keluarga Harapan) adalah dua bantuan yang rutin disalurkan sepanjang tahun 2023. Hanya saja dalam pencairannya memang dilakukan secara bertahap.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Paling Angker Bikin Merinding di Depok, Untuk Kamu yang Suka Uji Nyali

Oleh sebab itu wajar saja jika ada perbedaan tanggal pencairan BPNT dan PKH Oktober 2023 seperti dikatakan KPM asal Lampung tersebut.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah