Cara Cek Periode Pencairan Bansos BPNT Oktober 2023 Lewat HP, Apakah Sudah Ada Pencairan?

- 26 Oktober 2023, 11:28 WIB
Ketahui cara cek periode pencairan bansos BPNT Oktober 2023 lewat HP, apakah bansos BPNT Oktober 2023 sudah ada pencairan?*
Ketahui cara cek periode pencairan bansos BPNT Oktober 2023 lewat HP, apakah bansos BPNT Oktober 2023 sudah ada pencairan?* /Pixabay/EmAji

PR DEPOK – Ketahui cara cek periode pencairan bansos BPNT Oktober 2023 lewat HP, apakah bansos BPNT Oktober 2023 sudah ada pencairan? Cek di sini informasinya.

 

Salah satu tanda bansos BPNT Oktober 2023 akan cair dalam waktu dekat adalah periode pencairan di laman cekbansos.kemensos.go.id sudah berubah menjadi “September-Oktober”.

Apabila periode pencairan bansos BPNT Oktober 2023 di laman cekbansos.kemensos.go.id masih menunjukan tanda “Juli-Agustus”, itu artinya bansos BPNT Oktober 2023 masih belum ada pencairan.

Bagi masyarakat yang ingin mengecek apakah periode pencairan bansos BPNT Oktober 2023 sudah berubah atau belum, masyarakat bisa mengeceknya lewat HP dengan mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: 6 Tempat Warung Nongkrong di Magelang, Pilihan Makanan Banyak

Sama seperti mengecek status penerima, masyarakat harus menyiapkan data KTP untuk bisa login ke laman cekbansos.kemensos.go.id dan mengecek periode pencairan bansos BPNT Oktober 2023.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara cek periode pencairan bansos BPNT Oktober 2023 lewat HP pakai KTP.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah