Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT November 2023

- 26 Oktober 2023, 19:27 WIB
Ilustrasi pencairan PKH tahap 4 dan BPNT November 2023.
Ilustrasi pencairan PKH tahap 4 dan BPNT November 2023. /ANTARA/Adiwinata Solihin/

PR DEPOK - Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah program sosial yang digagas oleh pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), informasi mengenai jadwal pencairan PKH tahap 4 dan BPNT pada bulan November 2023 menjadi sangat penting.

Artikel ini akan memberikan informasi yang relevan dan cara untuk memantau jadwal pencairan PKH tahap 4 dan BPNT November 2023, serta memastikan penerimaan bantuan sosial.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2023 Terbaru, Ucapan Selamat HSP Kekinian dalam Bingkai Foto

Informasi mengenai jadwal resmi pencairan PKH tahap 4 dan BPNT pada bulan November 2023 dapat diakses melalui laman resmi Kementerian Sosial (Kemensos) atau melalui tautan yang tersedia di akhir artikel ini.

Pada laman resmi tersebut, masyarakat dapat mengetahui jadwal pencairan, jumlah bantuan yang akan diterima, dan informasi terkait lainnya.

Penting bagi masyarakat yang berhak menerima bantuan PKH dan BPNT untuk memantau laman resmi Kemensos agar dapat memastikan bahwa mereka akan menerima bantuan sosial tahap selanjutnya.

Baca Juga: 5 Sate Rating Tinggi di Balikpapan Enaknya Bikin Nagih, Pernah Ke Sini?

Pencairan dana bantuan sosial PKH dan BPNT pada bulan November 2023 merupakan kelanjutan dari penyaluran dana bansos skema ini.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x