Apakah PKH Oktober 2023 Sudah Cair? Berikut Info dan Cara Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 31 Oktober 2023, 15:48 WIB
Berikut ini merupakan informasi pencairan dan cara cek penerima bansos PKH bulan Oktober 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi pencairan dan cara cek penerima bansos PKH bulan Oktober 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/Prasetia Fauzani

PR DEPOK - Apakah bansos PKH Oktober 2023 atau tahap 4 sudah cair? Berikut informasi terbaru dan cara cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Satu hari menjelang pergantian bulan Oktober 2023, masyarakat khususnya penerima manfaat bansos PKH Oktober 2023 sudah mulai menanyakan kejelasan dari bantuan langsung tunai ini.

Pasalnya informasi pencairan bansos PKH Oktober 2023 di media sosial sudah simpang siur dengan berbagai informasi bohong.

Mengingat bansos PKH Oktober 2023 harusnya dijadwalkan cair ke penerima manfaat dari awal bulan sampai akhir bulan ini secara bertahap.

Baca Juga: TOP 7 Warung Bakso Paling Enak dan Bikin Nagih di Indramayu, Catat Alamatnya di Sini

Namun, tidak seperti jadwal sampai saat ini penerima di seluruh Indonesia masih belum mendapatkan dana bantuan langsung tunai tersebut, dan masih harus menunggu kembali pencairan bansos sampai bulan depan.

Agar tidak terhasut dengan info simpang siur di media sosial, anda bisa langsung cek secara berkala keterangan bansos PKH Oktober 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut cara cek penerima bansos PKH Oktober 2023 lengkap dengan besaran dana yang akan didapatkan penerima.

Baca Juga: Benarkah Kartu Prakerja Gelombang 63 Sudah Dibuka? Cek Info Pasti Jadwal Pendaftaran di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah