Tanggal Pencairan Bansos PKH Tahap 4 2023, Benarkah Cair Pertengahan November? Ini Informasinya

- 6 November 2023, 09:01 WIB
Berikut ini informasi tanggal pencairan bansos PKH tahap 4 di bulan November 2023. Cek lewat situs ini.
Berikut ini informasi tanggal pencairan bansos PKH tahap 4 di bulan November 2023. Cek lewat situs ini. /Pexels/Ahsanjaya

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai tanggal pencairan bansos PKH tahap 4 2023, benarkah bansos akan cair pertengahan bulan November? Cek di sini informasi dan estimasinya.

 

Bansos PKH tahap 4 2023 merupakan salah satu bansos yang dijadwalkan cair pada bulan November ini. Bantuan ini menyasar 10 juta masyarakat kurang mampu yang terdaftar sebagai penerima bansos PKH di DTKS Kemensos.

Adapun bansos PKH tahap 4 2023 yang dijadwalkan cair pada bulan November ini akan dicairkan dalam bentuk uang tunai dengan besaran yang berbeda-beda sesuai dengan skema penyaluran dan lokasi pencairan.

Masyarakat yang mendapat skema penyaluran per dua bulan bisa mencairkan bansos PKH tahap 4 2023 ini di Bank Himbara. Sementara masyarakat yang mendapat skema penyaluran per tiga bulan bisa mencairkan bansos ini di Kantor Pos Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Sate Favorit di Indramayu: Kelezatan Rasanya Juara, Yuk Cobain!

Lantas, bansos PKH tahap 4 2023 cair tanggal berapa? Benarkah bansos reguler ini akan cair di pertengahan bulan November?.

Kemensos sebenarnya belum merilis pengumuman resmi terkait tanggal pencairan bansos PKH November 2023.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah