Bansos PKH Tahap 4 2023 Cair Berapa untuk Anak Sekolah? Cek di Sini Besarannya

- 6 November 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi pencairan PKH tahap 4 2023.
Ilustrasi pencairan PKH tahap 4 2023. /ANTARA/Ampelsa

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos PKH tahap 4 2023 cair berapa untuk anak sekolah? Segera cek di sini untuk mengetahui besarannya.

Selain PIP dan KJP, bansos PKH tahap 4 2023 juga memberikan bantuan untuk anak sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA yang masuk dalam golongan keluarga miskin atau rentan miskin.

Anak sekolah yang terdaftar sebagai penerima bansos PKH tahap 4 2023 ini nantinya bisa mendapatkan bantuan dalam bentuk uang tunai dengan besaran yang berbeda-beda sesuai dengan jenjang pendidikannya.

Baca Juga: Mengenal Iron Dome yang Digunakan Israel untuk Melindungi Kota Tel Aviv dari Rudal Hamas

Namun, besaran bansos PKH tahap 4 2023 untuk anak sekolah kini mengalami sedikit perubahan. Perubahan besaran bansos ini sejalan dengan diberlakukannya skema penyaluran baru dari Kemensos.

Kini, besaran bansos PKH tahap 4 2023 untuk anak sekolah akan disesuaikan dengan lokasi pencairan dan skema penyaluran yang didapat, apakah mendapat skema penyaluran per dua bulan atau per tiga bulan.

Bagi masyarakat yang belum mengetahui besaran bansos PKH tahap 4 2023 untuk anak sekolah setelah adanya perubahan skema penyaluran, berikut adalah daftar besarannya.

Baca Juga: Eks Kabasarnas Henri Alfiandi Akan Melakukan Pemeriksaan di Tipikor Bersama Dua Saksi

Besaran Bansos PKH tahap 4 2023 untuk Anak Sekolah SD, SMP, dan SMA

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x