Kartu Prakerja Gelombang 63 Dibuka Kapan dan Tanggal Berapa? Cek Info dan Cara Daftar di prakerja.go.id

- 8 November 2023, 12:29 WIB
Cek tanggal pembukaan pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 63 dan cara daftar di prakerja.go.id.
Cek tanggal pembukaan pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 63 dan cara daftar di prakerja.go.id. /Dok. Prakerja

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 63 sampai saat ini masih jadi topik yang paling dicari, lantaran program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Khususnya oleh lulusan SMA dan Sarjana.

 

Kartu Prakerja Gelombang 63 begitu diminati karena memberikan fasilitas pelatihan prakerja secara gratis bagi peserta yang lolos seleksi. Dengan mendapatkan pelatihan prakerja masyarakat akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan di lapangan.

Fasilitas pelatihan prakerja yang diberikan seharga Rp4,2 juta untuk satu orang, yang harus dibelikan pelatihan sebelum 15 hari setelah dinyatakan lolos seleksi.

Keuntungan yang didapatkan tidak hanya itu, besaran tersebut sudah termasuk insentif survey dan uang saku sebesar Rp600.000-Rp700.000.

Baca Juga: BPNT November 2023 Hari Ini Cair Rp400.000? Cek Pencairan Bansos dan Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Inilah informasi terkait Kartu Prakerja Gelombang 63 dibuka kapan dan tanggal berapa? cek info tanggal dan cara daftar di prakerja.go.id.

Diketahui, peminat Kartu Prakerja Gelombang 63 sangat membludak mulai dari lulusan SMA, Sarjana hingga masyarakat yang ingin menambah keterampilan.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah