Kapan Uang KJP Plus Bakal Cair di Bulan November 2023? Cek Estimasi Jadwal dan Cara Mudah Cek Penerima

- 11 November 2023, 17:16 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan KJP Plus bulan November 2023, simak estimasi jadwal dan cara cek penerimanya.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan KJP Plus bulan November 2023, simak estimasi jadwal dan cara cek penerimanya. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK - Kabar baik datang untuk para penerima KJP Plus di Jakarta bulan November ini! Tapi kapan uangnya bakal masuk? Santai saja, kita bakal bahas estimasi jadwal pencairan. Cek kjp.jakarta.go.id buat dapetin info selengkapnya.

Jadi, setelah Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengkonfirmasi pencairan KJP Plus bulan November 2023, kebanyakan dari kita udah nggak sabar nungguin duit masuk.

Walaupun sudah lewat hari ke-5 November, katanya belum ada kabar soal pencairan. Tenang, kita punya prediksi berdasarkan skema pencairan sebelumnya.

Prediksi kita sih, KJP Plus bulan November 2023 bakal cair di pekan kedua bulan ini! Tapi, catet ya, ini masih prediksi aja.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Wisata di Bandung yang Populer, Cocok buat Liburan Akhir Pekan

Dinas Pendidikan DKI Jakarta belum ngasih kabar resmi soal jadwalnya. Jadi, sambil menunggu, kita tetep stay tuned buat info lebih lanjut dari mereka.

Nah, buat yang penasaran apakah masuk daftar penerima KJP Plus bulan November 2023, dikutip PikiranRakyat-Depok.com langsung aja cek di kjp.jakarta.go.id. Caranya simpel, ikuti saja langkah-langkah ini:

1. Klik link https://kjp.jakarta.go.id/public/cekStatusPenerima.php

Baca Juga: Eta Pisan! 5 Bakso Paling Enak di Tasikmalaya, Topping Kikil Dengkul Sapi Melimpah

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x