Update Bansos PKH Tahap 4 November 2023 Sudah Dicairkan! Cek Segera Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 14 November 2023, 09:21 WIB
Berikut tersedia tahapan cara cek penerima bansos PKH tahap 4 November 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut tersedia tahapan cara cek penerima bansos PKH tahap 4 November 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.* /Instagram.com/@pkhbanjarsari

PR DEPOK - Penantian pencairan bansos PKH tahap 4 November 2023 sudah tidak lagi menjadi hal yang ditunggu-tunggu masyarakat di Indonesia.

 

Pasalnya, pemerintah melalui Kemensos telah menyalurkan bansos PKH tahap 4 November 2023 ini dengan realisasi mencapai 98,20 persen.

Menurut Menteri Sosial Tri Rismaharini, dana bansos kini telah disalurkan ke rekening para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hanya saja, masih terdapat beberapa KPM yang belum melakukan transaksi pengambilan dana karena tidak tahu atau karena kendala jarak dan kesehatan.

Baca Juga: Sedap Rek! 6 Bakso di Sampang, Jawa Timur yang Nagih, Alamat di Sini

"Di bank sudah tersalur, tapi kadang enggak transaksi karena mereka enggak tahu. Jadi kita sudah nyalurkan ke rekening. Mungkin karena jauh atau sakit untuk pergi ke bank," kata Risma.

Dengan demikian, pemerintah berharap pencairan dana bansos PKH tahap 4 November 2023 ini dapat berguna dalam membantu kebutuhan dasar dan pendidikan KPM.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x