Info Terbaru Pencairan Bansos BPNT November 2023, Ini Tanda Bantuan akan Cair ke Rekening Penerimanya

- 21 November 2023, 11:58 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BPNT November 2023, lengkap dengan cara cek penerima.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BPNT November 2023, lengkap dengan cara cek penerima. /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai info terbaru pencairan bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) November 2023, ini tanda bantuan akan cair ke rekening penerimanya.

Pemerintah kabarnya sudah mulai mencairkan bansos BPNT November 2023 kepada masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos secara bertahap. Bantuan ini akan terus dicairkan hingga akhir bulan November 2023 mendatang.

Adapun masing-masing masyarakat yang terdaftar dan berhak mendapatkan bansos BPNT November 2023 akan menerima bantuan secara tunai senilai Rp400.000, bantuan tunai ini nantinya bisa masyarakat cairkan di Bank Himbara.

Hingga saat ini, sudah banyak masyarakat yang mulai mengunjungi Bank Himbara untuk mencairkan bansos BPNT November 2023 sebesar Rp400.000.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengisi Saldo ShopeePay? Ikuti Langkah-langkah Berikut!

Meskipun sudah banyak masyarakat yang menerima pencairan bansos BPNT November 2023, masyarakat yang belum menerima pencairan bantuan pun masih cukup banyak.

Bagi masyarakat yang belum menerima pencairan bansos BPNT November 2023, masyarakat diminta untuk tidak khawatir karena bantuan ini pasti akan cair kepada masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin mengetahui status pencairan bansos BPNT November 2023 apakah sudah cair atau belum, masyarakat bisa mengeceknya melalui laman cekbansos.kemensos.go.id. Masyarakat bisa melihat adanya tanda jika bansos BPNT November 2023 akan cair dalam waktu dekat.

Baca Juga: BLT El Nino Cair Rp400.000, Segera Cek Penerima secara Online di cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x