KJP Plus November 2023 Resmi Cair Kapan? Intip Bocoran Tanggal dan Penerimanya di Link kjp.jakarta.go.id

- 21 November 2023, 14:00 WIB
Ini informasi bocoran tanggal dan cara cek nama penerima KJP Plus di bulan November 2023.
Ini informasi bocoran tanggal dan cara cek nama penerima KJP Plus di bulan November 2023. /kjp,jakarta.go.id.

PR DEPOK - KJP Plus November 2023 yang merupakan pencairan tahap ke-2, sampai hari ini belum juga diterima oleh anak sekolah. Anak sekolah yang menerima bantuan KJP Plus November 2023 adalah anak sekolah tingkat SD, SMP, SMA, SMK, hingga PKBM.

 

Menurut informasi yang beredar sebelumnya, KJP Plus November 2023 terlambat disalurkan karena adanya perbaikan data dan penambahan dana yang nantinya akan diterima.

Dengan begitu, masyarakat pun berspekulasi bahwa KJP Plus November 2023 akan cair di tanggal 20-an menjelang akhir bulan ini.

Simak untuk tahu informasi KJP Plus November 2023 resmi cair kapan? intip bocoran tanggal dan penerimanya di link kjp.jakarta.go.id.

Baca Juga: Ingin Bersenang-Senang? Kunjungi Saja 5 Taman Seru di Kabupaten Jember Ini

Bantuan KJP Plus November 2023 selalu disalurkan rutin oleh pemerintah setiap bulannya, khusus untuk anak kurang mampu yang tinggal di DKI Jakarta.

Namun, bantuan KJP Plus November tidak serta merta disalurkan begitu saja kepada anak kurang mampu. Anak sekolah tersebut harus sudah terdaftar di DTKS Kemensos, memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) , dan tinggal di DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah