Benarkah Kartu Prakerja Gelombang 63 Dibuka Tahun Depan? Cek Info Terbarunya di Sini

- 27 November 2023, 11:30 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan Kartu Prakerja gelombang 63, benarkah tahun depan? Simak informasinya.
Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan Kartu Prakerja gelombang 63, benarkah tahun depan? Simak informasinya. /Tangkap layar prakerja.go.id

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai benarkah kartu prakerja gelombang 63 dibuka tahun depan? Cek info terbarunya di sini.

Antusiasme yang tinggi terhadap program kartu prakerja membuat banyak masyarakat selalu menantikan pembukaan program kartu prakerja gelombang terbaru setiap bulannya.

Sebelumnya, pihak prakerja telah resmi menutup kartu prakerja gelombang 62 pada tanggal 15 Oktober 2023 lalu. Penutupan kartu prakerja gelombang 62 ini membuat banyak masyarakat menantikan kembali pembukaan kartu prakerja gelombang selanjutnya yaitu gelombang 63.

Sampai saat ini, masih banyak masyarakat yang menunggu pembukaan kartu prakerja gelombang 63. Namun dari kabar yang beredar, pembukaan kartu prakerja gelombang 63 tidak akan dilakukan di tahun ini melainkan akan dilakukan di tahun depan.

Baca Juga: Cara Cek Bansos BPNT 2023 Lewat HP, Bantuan Rp400.000 Cair

Lantas, benarkah kartu prakerja gelombang 63 dibuka tahun depan?.

Jawabannya adalah benar. Pihak kartu prakerja telah menginformasikan bahwa pembukaan kartu prakerja gelombang 63 akan mulai dibuka pada tahun depan.

“Gelombang seleksi selanjutnya akan dibuka di tahun depan ya Sob, pasti nanti aku infoin kok,” tulis pihak kartu prakerja sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari akun instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Eksplorasi 5 Tempat Makan Seblak Ternikmat di Magelang Berikut, Porsi Melimpah, Harga Murah Meriah!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah