Cara Top up Saldo Google Play Pakai Uang Tunai dan Via BCA Mobile, Siapkan Budget dan Internet

- 29 November 2023, 20:18 WIB
Ini cara menambah atau top up saldo Google Play dengan menggunakan uang tunai dan via BCA Mobile.
Ini cara menambah atau top up saldo Google Play dengan menggunakan uang tunai dan via BCA Mobile. /The Sun

PR DEPOK - Google Play adalah sebuah toko aplikasi resmi untuk sistem operasi Android (jenis ponsel). Di Google Play Anda bisa mendapatkan banyak aplikasi, mulai dari aplikasi nonton, buku elektronik, game, hingga program musik.

 

Aplikasi yang ada di Google Play ada yang bisa dinikmati secara gratis dan ada juga yang pakai biaya. Untuk itu, bagi Anda yang menginginkan aplikasi berbayar bisa mendapatkannya dengan membeli secara tunai atau via BCA Mobile.

Sebagaimana yang dirangkum PikiranRakyat-Depok.com dari bca.id, untuk mendapatkan aplikasi yang diinginkan dan dibutuhkan, berikut cara top up saldo Google Play pakai uang tunai dan via BCA Mobile, siapkan budget dan internet.

Pembelian saldo Google Play pakai uang tunai bisa dilakukan di minimarket, minimarket yang bisa dikunjungi adalah Alfamart, Alfamidi, Dan_Dan, Indomaret, dan Lawson.

Baca Juga: KJP Plus Tahap 2 2023 Gelombang 1 Cair, Cek Status Penerima di Link Ini

Untuk nominal Anda bisa membeli mulai dari 10.000-Rp500.000, untuk top up saldo Google Play tentunya akan ada biaya tambahan yaitu biaya admin minimarket.

Berikut cara top up Google Play pakai uang tunai:

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x