Cara Cek Penerima Bansos PKH Bulan Desember 2023 Pakai HP dan KTP Sendiri di link cekbansos.kemensos.go.id

- 3 Desember 2023, 17:16 WIB
Berikut cara cek penerima bansos PKH bulan Desember 2023 pakai HP dan KTP sendiri di link cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut cara cek penerima bansos PKH bulan Desember 2023 pakai HP dan KTP sendiri di link cekbansos.kemensos.go.id.* /Instagram @pkhkotabalikpapan/

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan cara cek penerima bansos PKH bulan Desember 2023 pakai HP dan KTP sendiri di link cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, bansos Program Keluarga Harapan (PKH) menjadi salah satu program yang akan kembali disalurkan kepada masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Adapun pencairan PKH di bulan Desember 2023 ini merupakan lanjutan dari dua bulan sebelumnya mengikuti periode yang berlangsung.

Memasuki hari ke-3 di bulan Desember 2023, masyarakatpun kini mulai kembali menanyakan jadwal pencairan PKH yang digadang-gadang akan cair lagi.

Baca Juga: Apa Itu Mycoplasma Pneumoniae? Bakteri yang Disebut sebagai Pemicu Pneumonia Misterius di China

Namun sebelum mengulas lebih lanjut jadwal pencairan PKH Desember 2023, masyarakat terlebih dahulu dapat meninjau datanya di link cekbansos.kemensos.go.id.

Karena dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id, otomatis masyarakat akan mengetahui namanya terdaftar atau tidak dan jadwal penyalurannya.

Cara Cek Penerima Bansos PKH Bulan Desember 2023 Pakai HP dan KTP Sendiri di link cekbansos.kemensos.go.id

Berikut PikiranRakyat-Depok.com akan menjelaskan cara cek penerima bansos PKH bulan Desember 2023 pakai HP dan KTP sendiri di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Anak Menyenangkan di Bandung, Lengkap dengan Alamatnya

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah