Cek Penerima Bansos BPNT Desember 2023 di Link Ini, Kapan Bantuan Cair? Cek Jadwal Pencairannya di Sini

- 5 Desember 2023, 06:29 WIB
Berikut ini informasi mengenai cek penerima bansos BPNT Desember 2023 di link ini, kapan bantuan cair? Cek jadwal pencairannya di sini.*
Berikut ini informasi mengenai cek penerima bansos BPNT Desember 2023 di link ini, kapan bantuan cair? Cek jadwal pencairannya di sini.* /Dok. Kemensos RI/

PR DEPOK – Berikut ini informasi mengenai cek penerima bansos BPNT Desember 2023 di link ini, kapan bantuan cair? Cek jadwal pencairannya di sini.

Salah satu bansos yang hingga saat ini pencairannya masih dilakukan adalah bansos BPNT Desember 2023. Sama seperti pencairan sebelumnya, bantuan ini menyasar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masuk dalam golongan miskin atau rentan miskin.

Selain itu, bansos BPNT Desember 2023 juga akan diberikan kepada KPM yang namanya masih terdaftar sebagai penerima bansos di link cekbansos.kemensos.go.id. Oleh karena itu, sebelum mengetahui kapan bantuan cair, KPM harus memastikan jika namanya masih masuk dalam daftar penerima.

Apabila nama KPM masih terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id, maka KPM berhak mendapatkan bantuan tunai dari bansos BPNT Desember 2023.

Baca Juga: 8 Tempat Makan Mie Ayam dengan Rating Tinggi di Muntilan, Sajian Mie Nikmat Melekat di Lidah, Ini Lokasinya

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi Kemensos, berikut adalah cara cek penerima bansos BPNT Desember 2023, apakah Anda masih terdaftar?

Cara Cek Penerima Bansos BPNT Desember 2023 di Link cekbansos.kemensos.go.id

1. Kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id

2. Masukkan alamat lengkap mulai dari nama provinsi hingga nama desa

3. Masukan nama lengkap KPM sesuai KTP

Baca Juga: 5 Taman yang Menarik untuk Anda Kunjungi di Kota Cirebon

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x