Buruan Ambil Sembako KJP, Berikut Cara Mudah Daftar Antrian Sembako KJP Melalui HP

- 11 Desember 2023, 14:56 WIB
Link KJP Sembako 2023 Pasar Jaya dan Cara Daftar Antrian Sembako KJP 2023 Online.*
Link KJP Sembako 2023 Pasar Jaya dan Cara Daftar Antrian Sembako KJP 2023 Online.* /Unsplash/Gani Nurhakim/

PR DEPOK – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jaakrta melakukan sistem antrian online untuk melakukan pengambilan bahan pangan murah Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus melalui PD Pasar Jaya.

Bagi Anda yang memiliki bantuan KJP Plus dan ingin mendapatkan sembalo bisa melakukan pengambilan nomor secara online yang akan diinformasikan sebentar lagi pada artikel ini. Prgram Sembako KJP Plus meruapakan bagian dari Program Pangan Murah Bersubsidi dari Pemprov DKI Jakarta.

Program ini memiliki tujuan untuk membantu ketahanan pangan masyarakat yang kurang mampu di DKI Jakarta. Dari Program tersebut Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan paket sembako dengan nilai Rp126.000.

Baca Juga: Update Line Up Golden Disc Award 2024 di Jakarta, Ada LE SSERAFIM hingga TXT

Sembako tersebut berisikan daging, beras, minyak, telur dan berabgai ketersediaan pangan lainnya yang dibutuhkan setiap hari. Hanya pemegang kartu KJP Plus yang dapat mengambil sembako tersebut. kakrena dilakukan pendaftaran antrian secara online terlebih dahulu.

Bagi Anda pemiliki Kartu Jakarta Pintar Plus dan tidak mengetahui bagaimana cara melakukan pendaftaran antrian sembako KJP Plus 2023. Kali ini PikiranRakyat-Depok.com ingin menginformasikan cara mudah untuk melakukaan pendaftaran Antrian

Cara Mudah Daftar Antrian Sembako KJP Melalui HP

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Besok, 12 Desember 2023: Apapun yang Kamu Lakukan Cenderung Akan Berhasil

Pendaftaran antrian online sembako KJP Plus 2023 dapat diakses selama 24 jam, namun untuk pengambilan sembako hanya dilaksananakan dari jam 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Berikut adalah langkah mudah melakukan pendaftaran antrian sembako KJP Plus 2023

1. Buka browser atau chrome di HP anda dan menuju link https://antriankjp.pasarjaya.co.id/

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x