Pencairan Diperpanjang, Segera Cek Nama Penerima Bansos Pangan 2024 di Link Ini

- 11 Desember 2023, 20:48 WIB
Pemerintah resmi memperpanjang pencairan bansos pangan hingga tahun 2024, segera cek nama penerima di link berikut ini.*
Pemerintah resmi memperpanjang pencairan bansos pangan hingga tahun 2024, segera cek nama penerima di link berikut ini.* /Instagram/@kemensosri

PR DEPOK – Pemerintah resmi memperpanjang pencairan bansos pangan hingga tahun 2024, bagi masyarakat yang ingin mendapatkannya, segera cek nama penerima bansos pangan 2024 di link berikut ini.

 

Bansos pangan yang sebelumnya hanya akan dicairkan sampai bulan November 2023 kini resmi diperpanjang hingga tahun 2024. Pencairan bansos pangan berupa beras 10 kg ini akan dimulai dari bulan Januari hingga Juni 2024 mendatang.

Bansos pangan 2024 ini akan Pemerintah berikan kepada 21,3 juta masyarakat yang masuk dalam golongan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar di DTKS Kemensos. 

Nantinya, masing-masing masyarakat yang masuk golongan KPM dan sudah terdaftar di DTKS Kemensos akan menerima bantuan berupa beras 10 kg setiap bulannya.

Baca Juga: Solusi yang Bisa Siswa Lakukan Saat Cek Status KJP Data Tidak Ditemukan di kjp.jakarta.go.id

Pencairan bansos pangan 2024 di tingkat Desa/Kelurahan ini kabarnya tidak akan dilakukan oleh Kantor Pos melainkan akan diselenggarakan oleh petugas Pemerintah Desa/Kelurahan di daerahnya masing-masing.

Masyarakat yang ingin mendapatkan pencairan bansos pangan 2024 berupa beras 10 kg dari Pemerintah bisa segera melakukan cek nama penerima bansos pangan 2024 lewat link cekbansos.kemensos.go.id.  

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x