Apa Saja Keuntungan Memiliki Akun Kartu Prakerja? Ini Jawabannya

- 16 Desember 2023, 19:10 WIB
Keuntungan memiliki akun program Kartu Prakerja.
Keuntungan memiliki akun program Kartu Prakerja. /Tangkap layar prakerja.go.id

PR DEPOK - Sobat Prakerja, dunia Program Kartu Prakerja semakin ramai dengan pertanyaan-pertanyaan menarik akhir-akhir ini. Sepertinya penasaran dan semangat untuk mengejar peluang-peluang hebat yang ditawarkan semakin berkobar di antara kalian. Tak perlu khawatir, ini beberapa jawaban yang sedang Sobat cari.

 

Mari kita eksplorasi bersama dan temukan segala informasi terkini seputar Program Kartu Prakerja, membuka jalan menuju pintu-pintu kesempatan yang menanti untuk diterobos.

Pertama-tama, gelombang seleksi berikutnya dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2024. Bagi yang belum memiliki akun Prakerja, ayo segera buat akun secara mandiri dan tanpa biaya melalui situs resmi www.prakerja.go.id.

Ketika gelombang seleksi kembali dibuka, kamu bisa langsung klik "Gabung Gelombang" dan memulai perjalananmu menuju #JadiBisa!

Baca Juga: 5 Taman yang Bikin Nyaman di Kabupaten Cilacap, Ini Alamatnya

Tentu saja, memiliki akun Prakerja memberikan keuntungan lebih dari sekadar ikut seleksi. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

1. #IndonesiaSkillsWeek

Event ini memberikan peluang untuk mengikuti berbagai pelatihan GRATIS dan berbiaya rendah. Acaranya terbuka untuk semua orang, tidak terbatas pada profesi atau status pendidikan tertentu.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x