Benarkah PIP Kemdikbud 2024 Sudah Cair? Cek Status Penerima di pip.kemdikbud.go.id

- 24 Januari 2024, 19:35 WIB
Simak informasi soal pencairan PIP Kemdikbud  2024, termasuk cara cek penerima di situs resmi Kemdikbud.
Simak informasi soal pencairan PIP Kemdikbud 2024, termasuk cara cek penerima di situs resmi Kemdikbud. /Antara/Adwit B Pramono

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai benarkah bantuan pendidikan PIP Kemdikbud 2024 sudah cair? Segera cek status penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Beredar kabar bahwa bantuan pendidikan PIP Kemdikbud 2024 sudah mulai cair ke rekening masing-masing siswa yang terdaftar.

Kabar PIP Kemdikbud 2024 sudah cair ini membuat banyak siswa jadi bertanya-tanya apakah kabar mengenai bantuan pendidikan PIP Kemdikbud 2024 yang sudah cair di bulan Januari 2024 ini benar atau tidak.

Lantas, benarkah PIP Kemdikbud 2024 sudah cair?.

Baca Juga: TOP 8 Rumah Makan di Kabupaten Temanggung, Rasakan Keindahan Alam Sambil Menikmati Kulineran di Sini!

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, pencairan PIP Kemdikbud 2024 diketahui sudah dilakukan secara bertahap sejak hari Sabtu, 21 Januari 2024.

Bagi siswa yang merasa dana bantuan PIP Kemdikbud 2024 nya sudah masuk ke rekening, segera kunjungi bank penyalur untuk ambil bantuan dengan membawa buku tabungan.

Namun, bagi siswa yang sampai hari ini belum menerima dana bantuan PIP Kemdikbud 2024, siswa diminta untuk menunggu dan terus memantau informasi terbaru seputar PIP di laman pip.kemdikbud.go.id.

Siswa juga bisa mengecek apakah namanya masih ditetapkan sebagai penerima bantuan pendidikan PIP Kemdikbud 2024 atau tidak di laman pip.kemdikbud.go.id. Adapun berikut adalah caranya.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x