Ambil Bantuan Pangan Subsidi KJP Pasar Jaya Kena Pungli? Segera Laporkan Disini

- 26 Januari 2024, 09:50 WIB
Pendaftaran antrian online pangan subsidi sudah dibuka sejak 24 Januari 2024, dan pengambilannya dimulai 25 Januari 2024.*
Pendaftaran antrian online pangan subsidi sudah dibuka sejak 24 Januari 2024, dan pengambilannya dimulai 25 Januari 2024.* /Instagram @jakgrosir_kramatjati/

PR DEPOK - Antrian online pangan subsidi Januari 2024 wsudah dibuka di seluruh lokasi pangan bersubsidi Perumda Pasar Jaya Jakarta.

Diketahui, pendaftaran antrian online pangan subsidi sudah dibuka sejak 24 Januari 2024, dan pengambilannya dimulai 25 Januari 2024.

Cara Pendaftaran Online Pangan Subsidi

Segera akses webite https://antriankjp.pasarjaya.co.id untuk mengakses antrian online pangan subsidi Januari 2024.

Baca Juga: 5 Kedai Soto Legend di Sleman Berikut Bisa Jadi Pilihan Kuliner Menjanjikan

Nantinya, Anda diminta mengisi sejumlah data untuk dilengkapi seperti wilayah pengambilan, lokasi pengambilan, nomor KK, nomor NIK, dan nomor kartu ATM.

Pengambilan barang dilakukan H+1 dari tanggal pendaftaran dan hanya berlaku di lokasi yang tertera pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB (sesuai stok pangan).

Pastikan Anda membawa kelengkapan data seperti Kartu Pangan Subsidi, KTP asli, fotocopy Kartu Keluarga, dan nomor urut antrian online.

Perlu diingat, saat pengambilan pangan subsidi di lokasi pengambilan yang telah diambil, tidak membawa anak kecil di bawah 12 tahun demi keamanan.

Baca Juga: Duh! Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 26 Januari 2024: Hubungan dengan Pasangan Kurang Harmonis

Bagaimana Jika Terjadi Pungli saat Pengambilan Pangan Subsidi?

Jika terjadi pungutan liar atau pungli yang dilakukan petugas saat pengambilan pangan subsidi, Anda harus segera melaporkannya ke Perumda Pasar Jaya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah