Cara Cek Daftar Penerima Bansos Beras 2024 Terbaru, Apakah Namamu Masih Terdaftar?

- 29 Januari 2024, 10:45 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek daftar nama penerima bansos beras 2024, masih terdaftar?
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek daftar nama penerima bansos beras 2024, masih terdaftar? /Pixabay.

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai cara cek daftar penerima bansos beras 2024 terbaru, apakah namamu masih terdaftar? Cek di sini.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kini diminta untuk kembali mengecek namanya di dalam daftar penerima bansos beras 2024 terbaru. Pengecekan bisa dilakukan secara online melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Pengecekan daftar penerima bansos beras 2024 terbaru ini sangatlah penting, sebab ada perubahan yang terjadi dalam penyaluran bansos beras 2024 di mana KPM yang tahun lalu dapat bantuan bisa saja tahun ini tidak dapat lagi.

Dan KPM yang tahun lalu tidak dapat bantuan bisa saja tahun ini dapat bansos beras 2024 dari pemerintah.

Baca Juga: 7 Bakso di Ponorogo, Varian Baksonya Joss Semua Ada Bakso Bakar, Cek Alamat dan Jam Bukanya

Hal ini terjadi karena penambahan kuota penerima bansos beras 2024 yang sebelumnya bantuan ini dibagikan untuk 21 juta KPM kini bertambah 1 juta sehingga kuota penerima bansos beras 2024 adalah 22 juta KPM.

Oleh karena itu, KPM yang ingin mengetahui apakah namanya masih masuk dalam daftar penerima bansos beras 2024 terbaru atau tidak bisa langsung mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id.

Apabila nama KPM masih masuk dalam daftar penerima bansos beras 2024 terbaru, KPM akan menerima surat undangan dari kantor pos untuk mengambil bansos beras 10 kg.

Baca Juga: Segera Lakukan Aktivasi Rekening PIP Kemdikbud 2024 agar Bantuan hingga Rp1,8 Juta Bisa Cair, Terakhir Kapan?

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x