Benarkah Bansos BPNT dan PKH akan Cair Februari 2024? Cek Info Terbaru, Jadwal, dan Penerimanya Disini

- 3 Februari 2024, 08:40 WIB
Apakah benar bansos BPNT dan PKH akan cair bulan Februari 2024? Cek informasi terbaru, jadwal dan penerimanya disini.
Apakah benar bansos BPNT dan PKH akan cair bulan Februari 2024? Cek informasi terbaru, jadwal dan penerimanya disini. /Instagram @program_bansos_kab_lebak/

PR DEPOK - Apakah benar bansos BPNT dan PKH akan cair bulan Februari 2024? Cek informasi terbaru, jadwal dan penerimanya di artikel ini.

Memasuki bulan Februari 2024, pertanyaan seputar jadwal pencairan bansos BPNT dan PKH kembali menjadi informasi yang banyak ditanyakan masyarakat di Indonesia.

Pasalnya dari bulan Januari 2024 lalu, masih ada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang mengaku belum menerima pencairan bansos BPNT dan PKH, bahkan hingga hari ini.

Walaupun begitu, ada sejumlah masyarakat yang mengaku telah menerima pencairan kedua bakso tersebut baru-baru ini. Lantas, apakah itu benar?

Baca Juga: Menikmati Kelezatan Namun Tetap Sehat Selama Kehamilan, Ini Resep Kreatif dan Bergizi

Untuk mengetahui informasi dan jadwal terkini pencairan bansos BPNT dan PKH Februari 2024, silahkan simak artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui jawabannya.

Benarkah Bansos BPNT dan PKH Cair Bulan Februari 2024?

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari beberapa sumber, bansos BPNT dan PKH kabarnya memang sudah dicairkan pemerintah mulai tanggal 1 Februari 2024 lalu.

Hal ini juga diperkuat dari salah satu postingan KPM melalui Grup Facebook Informasi PKH dan BPNT cair dari pusat, yang mengunggah bukti struk pengambilan dana bansos BPNT dan PKH Februari 2024.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Bakso Paling Enak di Semarang, Sensasi Daging yang Terasa di Setiap Gigitan

Hanya saja dalam pencairan ini, kabarnya masih dilakukan untuk KPM pemilik KKS BRI. Adapun untuk KKS BNI dan Mandiri masih harus menunggu giliran secara berkala.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x