Buruan Cek! Jelang Pemilu, Bansos 2024 Bakal Dipercepat Cairnya, Masuk ke Link Ini

- 1 Februari 2024, 08:40 WIB
Ilustrasi pencairan bansos. Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos 2024 jelang Pemilu, cek nama penerimanya di link ini.
Ilustrasi pencairan bansos. Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos 2024 jelang Pemilu, cek nama penerimanya di link ini. /Dok. Kemensos/

PR DEPOK - Yuk masyarakat buruan cek dan ricek disini! mengingat masyarakat Indonesia akan melakukan 'pesta rakyat' yakni pemilihan umum (Pemilu) otomatis para perbansosan akan mulai lebih digencarkan lagi oelh Kementerian Sosial (Kemensos) dan PT Pos Indonesia (Kantor Pos).

Maka dari itu segera lakukan pengecekan di link resmi Cek Bansos Kemensos terbaru 2024 disini. Diketahui adapun sejumlah bantuan sosial (bansos) yang kabarnya akan dipercepat pencairannya yakni bansos beras, BPNT serta PKH anak sekolah.

Sejumlah masyarakat Indonesia dari berbagai daerah ada yang sudah mendapatkan KKS atau Kartu Sembako untuk bisa melakukan penarikan uang tunai bansos BPNT serta PKH anak sekolah.

Baca Juga: Sang Suami Jarang Mandi dan Gosok Gigi, Wanita di Turki Ini Ajukan Gugatan Cerai

Namun adakalanya sejumlah masyarakat pula ada yang masih terkendala perihal pencairan bansos BPNT serta PKH anak sekolah, maka dari itu disarankan wajib sebelum masuk ke link resmi Cek Bansos Kemensos 2024 untuk melakukan pendaftaran lebih dulu di situs DTKS Kemensos.

Barulah masyarakat bisa melakukan cek secara berkala di link resmi Cek Bansos Kemensos untuk bisa mengetahui daftar nama penerima bansos BPNT, PKH anak sekolah serta bansos beras Februari 2024.

Simak berikut ini terangkum cara mudah cek penerima bansos Februari 2024 dari bansos BPNT, PKH anak sekolah serta bansos beras:

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tempat Makan Bakso di Jambi, Rasanya Top Banget

1. Siapkan HP yang terkoneksi internet jaringan stabil

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x