Rezeki di Awal Bulan, Cek Bansos Apa Saja yang Kembali Dikucurkan Pemerintah di Februari 2024, Ada BLT Baru!

- 1 Februari 2024, 07:20 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal beberapa bansos yang akan kembali cair pada Februari 2024, ada yang baru.
Berikut ini merupakan informasi soal beberapa bansos yang akan kembali cair pada Februari 2024, ada yang baru. /Pixabay./

PR DEPOK – Informasi mengenai cek bansos apa saja yang kembali dikucurkan Pemerintah di bulan Februari 2024, benarkah akan ada bantuan baru untuk KPM bisa Anda cek di dalam artikel ini sampai habis.

Pemerintah akan kembali mengucurkan sejumlah dana bansos baik yang berbentuk sembako maupun berbentuk uang tunai pada para KPM penerima bansos di bulan Februari 2024 ini.

Hal ini jelas sangat dinantikan oleh KPM terlebih sejak bulan Januari 2024 kemarin, bansos yang cair hanya bansos yang berbentuk sembako saja. Sedangkan bansos yang cair dalam bentuk uang tunai belum dikucurkan.

Lalu, apa saja bansos yang kembali dikucurkan pemerintah di bulan Februari 2024? Benarkah ada bantuan baru yang dikucurkan dalam bentuk uang tunai untuk para KPM?.

Baca Juga: Serukan Penutupan UNRWA, Netanyahu: Sudah Saatnya Harus Diakhiri

Adapun berikut adalah sejumlah bansos yang kembali dikucurkan pemerintah di bulan Februari 2024 untuk para KPM kurang mampu di Indonesia.

1. Bansos Pangan

Meskipun bansos pangan sudah dikucurkan sejak bulan Januari 2024, namun penyaluran bantuan berupa sembako beras 10 kg ini akan kembali dikucurkan di bulan Februari 2024. Jika terdaftar sebagai penerima, KPM akan mendapat surat undangan dari Kantor Pos untuk mengambil bansos pangan berupa beras 10 kg.

Baca Juga: Bansos PKH dan BPNT Cair Februari 2024? Ini Informasinya, Lengkap dengan Cara Cek Penerima

2. Bansos Program Keluarga Harapan (PKH)

KPM pasti sudah tak asing dengan bansos yang satu ini. Memasuki penyaluran tahap 1, bansos PKH masih akan dikucurkan oleh pemerintah di bulan Februari 2024 ini. Bantuan yang menyasar 7 KPM ini diprediksi akan cair setelah Pemilu 2024 selesai.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x