Bansos BPNT 2024 Belum Cair ke KKS Mandiri Sampai Hari Ini, Apa Penyebabnya?

- 5 Februari 2024, 09:25 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal penyebab bansos BPNT 2024 yang belum cair ke KKS Mandiri hingga hari ini.
Berikut ini merupakan informasi soal penyebab bansos BPNT 2024 yang belum cair ke KKS Mandiri hingga hari ini. /thehalaldesign/Pixabay

PR DEPOK – Simak informasi mengenai bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2024 belum cair ke KKS Mandiri sampai hari ini, apa penyebabnya?.

Sampai hari ini diketahui KPM pemilik KKS Mandiri belum menerima pencairan bansos BPNT 2024. Padahal jika melihat KPM pemilik KKS BRI dan BNI, bantuan ini sudah mulai cair sejak awal bulan Februari kemarin.

Hal ini jelas membuat KPM pemilik KKS Mandiri kebingungan karena biasanya bansos akan cair ke KKS Mandiri tak lama dari pencairan bansos di KKS BRI dan BNI dilakukan. Namun nyatanya, sampai hari ini saldo bansos BPNT 2024 belum masuk ke KKS Mandiri.

Lantas, apa penyebab bansos BPNT 2024 belum cair ke KKS Mandiri sampai hari ini?

Baca Juga: 7 Bakso Paling Populer di Pandeglang Banten, Rasanya Nikmat dan Nagih Parah!

Penyebab bansos BPNT 2024 sampai hari ini belum cair ke KKS Mandiri kemungkinan karena Kemensos belum menerbitkan surat pemindahbukuan dari rekening pemberi bantuan ke rekening penerima bansos.

Apabila surat pemindahbukuan rekening ini belum diterbitkan maka pihak bank juga belum bisa melakukan transfer bansos BPNT 2024 sebesar Rp200.000 ke rekening KKS Mandiri milik KPM.

Bansos BPNT 2024 sebesar Rp200.000 akan langsung di transfer ke KKS Mandiri apabila surat pemindahbukuan rekening sudah terbit dan sudah diterima oleh pihak bank.

Baca Juga: TOP 8 Rumah Makan Terbaik di Tarakan, Jadi Andalan Tempat Kumpul Keluarga, Cek Alamatnya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x