Cara Cek Penerima Bansos BPNT Februari 2024 Online Pakai HP dan KTP, Mudah Nggak Sampai 5 Menit!

- 5 Februari 2024, 11:00 WIB
Berikut cara mudah cek penerima bansos Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Februari 2024 secara online pakai HP dan KTP.*
Berikut cara mudah cek penerima bansos Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Februari 2024 secara online pakai HP dan KTP.* /Instagram @program_bansos_kab_lebak/

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan cara mudah cek penerima bansos Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Februari 2024 secara online pakai HP dan KTP.

Seperti diketahui, bansos BPNT menjadi salah satu program pemerintah yang kembali dicairkan pada bulan Februari 2024 ini.

Pencairan BPNT Februari 2024 sendiri menjadi penyaluran lanjutan dari bulan lalu kepada penerimanya sebesar Rp200.000 melalui Bank Himbara.

Pada pencairan bansos BPNT Februari 2024 sendiri, kabarnya ada perubahan penerima dengan data baru yang diambil pemerintah dari DTKS Kemensos.

Baca Juga: Bisa Ditonton Ulang, Link Live Streaming Debat Capres Kelima ada Delapan Tema

Sehingga masyarakat atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) perlu memastikan kembali datanya terdaftar atau tidak sebagai penerima bansos BPNT Februari 2024 melalui laman resmi Kemensos.

Adapun untuk mengakses laman Kemensos ini, KPM hanya perlu menyiapkan HP (Handphone) dan KTP untuk kemudian diinput pada laman cekbansos.kemensos.go.id.

Cara Cek Penerima Bansos BPNT Februari 2024 Online Pakai HP dan KTP

Berikut PikiranRakyat-Depok.com akan menjelaskan secara lengkap cara mudah cek penerima bansos BPNT Februari 2024 dengan menggunakan HP dan KTP:

Baca Juga: 6 Penjual Bubur Ayam yang Rasanya Terkenal Enak di Makassar, Dijamin Bikin Puas

- Pertama, siapkan HP (Handphone) dan pastikan jaringan internet stabil.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x