Update Pencairan Bansos PKH dan BPNT 2024 per Hari Ini untuk KPM Pemilik KKS, Benarkah Sudah Merata?

- 5 Februari 2024, 09:05 WIB
Berikut ini merupakan update pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 untuk hari ini bagi KPM pemilik KKS, sudah merata?
Berikut ini merupakan update pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 untuk hari ini bagi KPM pemilik KKS, sudah merata? /ANTARA/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai update pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 per hari in untuk KPM pemilik KKS, benarkah pencairan bansos sudah merata? Cek penjelasannya di sini.

Update terbaru seputar pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 per harinya memang selalu dipantau oleh banyak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pemilik Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Dalam artikel kali ini, ada sejumlah update terbaru seputar pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 per hari Senin, 5 Februari 2024. Untuk KPM yang menanyakan apakan pencairan bansos sudah merata atau belum, simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Kata Penutup Prabowo di Debat Capres Terakhir Pemilu 2024 Minta Maaf pada Paslon 1 dan 3, Gibran Ikut Tunduk

Seperti yang diketahui, pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 sudah mulai dilakukan sejak awal bulan Februari 2024. Akan tetapi, pencairan dua bansos reguler ini baru dilakukan untuk KPM yang memiliki KKS.

Sedangkan untuk pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 di Kantor Pos masih belum dilakukan. Bansos PKH dan BPNT 2024 di Kantor Pos diprediksi akan cair setelah pencairan bansos melalui KKS sudah merata.

Lantas, apakah pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 melalui KKS sudah merata?.

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com, per tanggal 5 Februari 2024, pencairan bansos PKH dan BPNT 2024 melalui KKS masih belum merata. Banyak KPM pemilik KKS mengaku masih belum menerima pencairan bansos meski pemerintah telah menyalurkannya sejak awal bulan Februari 2024.

Baca Juga: TOP 8 Rumah Makan Terbaik di Tarakan, Jadi Andalan Tempat Kumpul Keluarga, Cek Alamatnya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x