KJP Pasar Jaya 2024 Sudah Dibuka tapi tidak Bisa Daftar Nomor Antrian, Kenapa? Simak Alasannya Disini

- 8 Februari 2024, 20:00 WIB
Kenapa tidak bisa daftar antrian online KJP Pasar Jaya 2024 walaupun sudah dibuka? Simak alasan lengkapnya disini.*
Kenapa tidak bisa daftar antrian online KJP Pasar Jaya 2024 walaupun sudah dibuka? Simak alasan lengkapnya disini.* /instagram @jakgrosir_kramatjati

PR DEPOK - Kenapa tidak bisa daftar antrian online KJP Pasar Jaya 2024 walaupun sudah dibuka? Simak alasan lengkapnya di artikel ini.

Seperti diketahui, KJP Pasar Jaya 2024 saat ini menjadi salah satu program sembako murah bersubsidi yang selalu dinantikan pembukaanya oleh masyarakat DKI Jakarta.

Hal ini, mengingat semua kebutuhan pokok sehari-hari yang terpantau melonjak di pasaran, terutama untuk beras dan telur.

Pembukaan KJP Pasar Jaya 2024 sendiri, diketahui resmi dibuka sejak bulan Januari lalu, termasuk dilanjutkan pada bulan Februari 2024 sekarang.

Baca Juga: Wow Empuk Banget! Inilah 5 Ayam Bakar Enak di Depok, Bisa Dipesan Melalui Aplikasi

Sayangnya walaupun program KJP Pasar Jaya 2024 ini sudah dibuka, masih ada sejumlah masyarakat yang mengeluh karena tidak dapat mendaftar antriannya secara online.

Lantas, kenapa tidak bisa daftar antrian online sembako KJP Pasar Jaya 2024 walaupun sudah dibuka? Simak alasannya berikut.

Alasan Kenapa Tidak Bisa Daftar Nomor Antrian Online KJP Pasar Jaya 2024

Saat ini, link daftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 kabarnya sedang dalam masa perbaikan atau maintance, sehingga menjadi salah satu alasan susahnya daftar antrian.

Baca Juga: Ahok Buka-bukaan Bocorkan Sosok yang Jebloskannya ke Penjara: Saya Dijadikan Napi Oleh...

Adapun alasan lainnya adalah karena terlalu banyak masyarakat yang mengakses link kjp.pasarjaya.co.id dalam waktu yang bersamaan atau kuota yang disediakan sudah penuh sehingga masyarakat tidak bisa lagi mendaftar antrian.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x