Kenapa Tidak Bisa Mendaftar Antrian Sembako KJP Pasar Jaya 2024 di kjp.pasarjaya.co.id?

- 7 Februari 2024, 08:25 WIB
Ilustrasi. Jika tidak bisa mendaftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 di situs resmi, apa penyebabnya? Berikut penjelasannya.
Ilustrasi. Jika tidak bisa mendaftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 di situs resmi, apa penyebabnya? Berikut penjelasannya. /pexels.com/@Erick Scheel

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai kenapa tidak bisa mendaftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 di kjp.pasarjaya.co.id? Masyarakat bisa simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui penyebabnya.

Meskipun antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 online di link kjp.pasarjaya.co.id telah dibuka sejak akhir bulan Januari kemarin, banyak masyarakat yang mengaku kesulitan mengakses laman kjp.pasarjaya.co.id.

Tak hanya itu, banyak masyarakat yang mengaku bahwa mereka tidak bisa mendaftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 di link kjp.pasarjaya.co.id.

Baca Juga: 7 Tempat Nongkrong di Trenggalek Ala Kafe, Suasana Nyaman Bikin Betah, Cek Lokasinya!

Lantas, apa penyebab masyarakat tidak bisa mendaftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 di link kjp.pasarjaya.co.id?.

Salah satu penyebabnya adalah karena link kjp.pasarjaya.co.id tidak bisa diakses karena sedang dalam perbaikan atau maintance. Hal ini terjadi karena terlalu banyak masyarakat yang mengakses link kjp.pasarjaya.co.id dalam waktu yang bersamaan.

Apabila link kjp.pasarjaya.co.id sedang dalam perbaikan, masyarakat diminta untuk menunggu dan lakukan cek secara berkala hingga website kjp.pasarjaya.co.id bisa berjalan normal kembali.

Baca Juga: Asli Enak! Berikut 10 Lokasi Bakso Paling Lezat Mantap di Banjar, Dilengkapi Jadwal Bukanya

Adapun penyebab selanjutnya yang bisa membuat masyarakat tidak bisa mendaftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 adalah karena kuota yang disediakan oleh pemerintah sudah habis sehingga masyarakat tidak bisa lagi mengambil antrian.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah