Bansos BPNT dan PKH Tahap 1 2024: Surat Undangan Pengambilan dari Kantor Pos Apa Kabarnya?

- 12 Februari 2024, 21:26 WIB
Surat undangan pengambilan BPNT dan PKH tahap 1 2024 melalui Kantor Pos masih ditunggu para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Surat undangan pengambilan BPNT dan PKH tahap 1 2024 melalui Kantor Pos masih ditunggu para Keluarga Penerima Manfaat (KPM). /Pixabay/EmAji/

PR DEPOKPara Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kini tengah menanti surat undangan pengambilan dari Kantor Pos untuk mencairkan BPNT dan PKH tahap 1 2024.

Surat undangan ini menjadi penanda bahwa proses pencairan BPNT dan PKH tahap 1 2024 tersebut akan segera dilakukan oleh Kantor Pos dalam waktu dekat.

Meskipun dana bansos sudah tersedia di Bank Himbara, kabar yang beredar mencatat bahwa surat undangan pengambilan BPNT dan PKH tahap 1 2024 melalui Kantor Pos masih menunggu untuk dibagikan.

Mari kita telusuri kabar terkini seputar surat undangan pengambilan Bansos BPNT dan PKH tahap 1 2024. Mari simak update terkini seputar pencairan bansos ini.

Baca Juga: Syarat dan Cara Mudah Tuk Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024: Dapatkan Dana Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Sejauh ini, para KPM bansos masih menunggu kapan surat undangan pengambilan kedua bansos ini akan diterima dari Kantor Pos.

Namun, perlu dicatat bahwa surat undangan ini baru dibagikan setelah pencairan bansos reguler melalui Bank Himbara.

Meskipun kedua bansos ini sudah tersedia di Bank Himbara, namun dari kabar yang beredar bahwa surat undangan pengambilan bansos melalui Kantor Pos belum dibagikan hingga saat ini.

Hal ini disebabkan oleh status bansos BPNT dan PKH tahap 1 2024 dalam sistem SIKS-NG yang belum menunjukkan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D).

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x