Yes! BLT Mitigasi Risiko Pangan Siap Cair Tanggal Segini di Februari 2024, Cek Segera Jadwal dan Penerimanya

- 16 Februari 2024, 15:15 WIB
Alhamdulillah, penantian panjang akhirnya telah usai dengan dicairkannya Bantuan Langsung Tunai atau BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024.*
Alhamdulillah, penantian panjang akhirnya telah usai dengan dicairkannya Bantuan Langsung Tunai atau BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024.* /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

PR DEPOK - Alhamdulillah, penantian panjang akhirnya telah usai dengan dicairkannya Bantuan Langsung Tunai atau BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024.

Pasalnya bantuan terbaru dari pemerintah ini, dijadwalkan cair dalam waktu dekat kepada penerimanya, khusus di bulan Februari 2024.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah melalui Kemensos telah menyiapkan program bansos terbaru dengan nama BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024.

BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 ini sendiri merupakan salah satu program terbaru untuk menggantikan BLT El Nino di tahun 2023 lalu.

Baca Juga: Cara Memesan Tiket Kereta Lebaran 2024 via Aplikasi Access by KAI

Pada penyalurannya, BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 akan dibagikan sebesar Rp200.000 per bulan dengan skema per tiga bulan dari Januari hingga Maret 2024.

Adapun sasarannya adalah mereka yang telah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos BPNT murni dan BPNT plus PKH.

Lantas, tanggal berapa BLT Mitigasi Risiko Pangan cair di bulan Februari 2024? Cek info selengkapnya sebagai berikut.

Jadwal Pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Bulan Februari 2024

Baca Juga: Benarkah BPNT Tahap 1 2024 Cair Hari Ini? Lihat Perkiraan Jadwal dan Siapkan KTP untuk Cek Penerima

Sejauh pantauan tim PikiranRakyat-Depok.com, saat ini pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan belum bisa dipastikan jadwal ataupun tanggal pencairannya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah